Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Partner Media


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang Galau? 25 Kata Kata Motivasi Ini Ampuh Bangkitkan Semangatmu!

Post a Comment
Masih saja galau? Yuk akhiri kegalauanmu dengan membaca kata kata motivasi berikut supaya semangatmu bisa bangkit lagi.

Siapapun kita, pasti atau mungkin pernah merasakan bagaimana rasanya diterpa galau. Tapi, tidak semua orang dapat dengan mudah move on dari ke-galauannya. 

Sedang Galau? 25 Kata Kata Motivasi Ini Ampuh Bangkitkan Semangatmu!

Sebenarnya, bukan soal cara bagaimananya. Tapi yang paling tepat adalah besar kecilnya kemauan didalam dirinya sendiri. Jadi, buat kalian yang ingin cepat-cepat lepas dari galau, sebaiknya perbaiki dulu motivasi didalam dirinya terlebih dulu. 

Sebab, semakin besar motivasi yang ada didalam diri seseorang, maka ia akan semakin mudah untuk move on dan menciptakan solusi terbaik dari setiap masalah hidupnya.

Bagaimana menurut kalian? Jika kalian sependapat dengan pemikiran penulis, langsung saja yuk simak kumpulan kata kata motivasi dibawah ini supaya semangat didalam diri kita semakin keluar dan mendorong kita untuk lebih baik lagi.

Kumpulan Kata Kata Motivasi untuk Meningkatkan Semangat Didalam Diri yang Sedang Galau

1. Cuma ada satu hal yang bisa membuat impian menjadi mustahil diwujudkan, yaitu TAKUT GAGAL.

2. Orang yang bisa menikmati masa tuanya tanpa kekurangan secara finansial adalah orang yang dulu dimasa muda bekerja keras dan gigih.

3. Belajar dari kegagalan yang daulu, kini akan aku perjuangkan walau menurut orang bukan tempat singgahku.

4. BERSABARLAH. Bersabar mungkin saja tak mengubah keadaan, namun mampu mengubah hatimu untuk lebih kuat menghadapi cobaan.

5. Orang kaya menjaga kekayaannya dengan hidup hemat, sedangkan orang miskin tetap miskin karena gaya hidupnya seperti orang kaya.

6. Musuhmu yang sebenarnya adalah, ilmu yang kamu abaikan untuk pelajari, kamu kurang disiplin, kamu sering menunda, kebiasaan burukmu, keraguan pada dirimu sendiri, dan egomu!.

7. Dia yang raganya mendekat, bukan berarti hatinya juga ikut mendekat. Bisa jadi, raganya mendekat namun hatinya entah kemana.

8. Kita selalu merasa yang paling banyak berkorban, padahal bisa jadi, bagi orang lain, kita menjadi sosok yang paling egois. Karena, kalau hanya melihat dari satu sisi saja, diri sendiri memang selalu menajdi pihak yang paling benar.

9. Orang jenius, selalu menyederhanakan hal yang rumit. Sedangkan orang idiot, akan selalu merumitkan hal yang sederhana. - Albert Einstein.

10. Keterbatasan sesuatu bukanlah jadi penghalang untukmu meraih kesuksesan yang kamu impikan.

11. Jangan berharap selalu ada orang yang akan menolongmu. Sebab, hidup ini adalah 100% tanggung jawabmu.

12. Jalan hidup kita sangat berbeda, aku tidak bisa menjadi apa yang kamu harapkan. Dan aku juga tidak bisa mengimbangi apa yang telah kamu lakukan. Mungkin berpisah memang sudah jadi keputusan yang paling tepat.

13. Jangan menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hati Anda. Rangkullah mereka seperti sama berharganya dengan hidup Anda, karena tanpa mereka hidup adalah sia-sia.

14. Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulailah hidupmu kembali.

15. Menangis hanya untuk seorang wanita yang telah menyakiti dan meninggalkanmu? Angkatlah kepalamu kapten, nanti mahkotamu jatuh!

16. Orang yang hebat dan sukses tidak dilahirkan dari kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesulitan, tantangan, dan air mata. - Dahlan Iskan.

17. Cinta pada dunia, dia akan pergi. Cinta pada manusia, manusia akan mati. Maka cintalah pada Allah karena Dialah yang kekak abadi.

18. Kesempatan Anda untuk sukses disetiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.

19. Takut akan kegagalan seharusnya tidak mejadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.

20. Meski terkadang sebagian penduduk semesta tidak berpihak dan meremehkanmu, tenang saja, ada Sang Pencipta Semesta yang menyayangi dan memberikan pertolongan padamu.

21. Tidak ada batasan pada apa yang bisa Anda capai, kecuali batasan yang Anda taruh dalam pikiran Anda sendiri.

22. Uang hanyalah konsekuensi, saya selalu berkata kepada tim saya, "Jangan terlalu khawatir tentang keuntungan, jika Anda melakukan pekerjaan Anda dengan baik, maka keuntungan itu akan selalu datang," Bernard Arnault.

23. Sudahlah, cukup sudah melontarkan kata kata kotor dari mulutmu yang menusuk hati, karena bisa saja kata kata itu berbalik arah dan menusuk perasaanmu sendiri.

24. Bacalah kata motivasi ini, "Suatu hari aku akan menjadi sangat sukses dan membuat bangga orang tuaku".

25. Semua orang hidup pasti punya masalah, dan seberapa berat atau ringan masalah itu, tergantung dari cara kamu mengangkat masalah tersebut.

26. Terkadang, tidak ada gunanya menjelaskan tentang dirimu yang sebenarnya. Karena orang yang menyukaimu tidak butuh itu, dan orang yang membencimu juga tak akan percaya itu.

27. Jangan pernah biarkan orang lain membuat Anda terpuruk. Anda harus tetap kuat berjalan.

28. Jangan pernah takut untuk mengambil langkah besar. Anda tidak akan bisa mendaki gunung hanya dengan 2 langkah saja.

29. Ubahlah cara berfikir Anda, sebelum Anda ingin mengubah hidup Anda. Karena kadang masalah itu datang dari cara berfikir Anda yang selama ini salah.

30. Inilah hidup, tidak ada yang gratis dan mudah. Jika kamu ingin bahagia, maka kamu harus siap menangis. Jika kamu ingin hidup bahagia dimasa depan, kamu harus menjemputnya dengan perjuangan serta pengorbanan.

31. Terbukalah dengan sesuatu hal yang baru, yang mungkin bisa membuat Anda hidup lebih luar biasa dan berkembang. Menutup diri hanya membuat Anda begitu-begitu saja.

Itulah kumpulan kata motivasi yang menurut penulis sangat bagus untuk dibaca saat pikiran sedang galau, gundah dan kurang bersemangat.

Diatas memang bukan saja kata motivasi terbaik bagi kalian. Tapi, sebaik dan sebagus apapun kata motivasi yang kalian baca, jika hati dan pikiran tidak terbuka maka kata kata tersebut tidak akan bermakna apapun bagi hidup Anda.

Jadi, bukalah hati dan pikiran Anda sebelum membaca motivasi. Karena terkadang, banyak masalah hidup yang kita lalui sebenarnya berasal dari hati dan pikiran kita yang sempit. 

Semoga bermanfaat dan selamat membaca. Jangan lupa share artikel ini ke media sosial Anda seperti Facebook, Instagram, Twitter dan juga WhatApp. Terima kasih.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email