Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Partner Media


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

45+ Kata Kata Kecewa | Sindiran untuk Teman dan Orang Sombong

Kumpulan Kata Kecewa - Kata-kata sindiran dapat kamu gunakan untuk menyindir seseorang yang memiliki sifat dan perilaku sombong, menyakiti dan mengecewakan orang lain. Ungkapan kata ini biasanya disampaikan baik secara halus maupun frontal agar mereka sadar bahwa sifat dan perilakunya tidak baik untuk dirinya serta orang lain.

Kata kata sindiran ini biasanya digunakan sebagai bentuk kekecewaan. Apalagi saat ini sudah ada media sosial. Orang biasanya mengungkapkan kekecewaannya melalui status Facebook, Instagram, dan WhatsApp (WA).

Pada kesempatan kali ini, zallegiance akan berbagi kata kata kecewa yang bisa diungkapkan kepada sahabat, orang terdekat, teman kantor, sekolah, pacar atau siapapun yang telah menyakiti perasaan kalian.

Meski sudah berulang kali mengecewakan, kadang memang dibutuhkan kata sindiran agar mereka lebih peka. Ya, walaupun kadang juga dibutuhkan sindiran frontal tapi kalian harus tetap melihat situasi dan kondisi agar tidak menjadi masalah baru.

45+ Kata Kata Kecewa Sindiran untuk Teman dan Orang Sombong

Selain menyindirnya dengan kata-kata, kalian juga sebaiknya introspeksi diri. Melihat kembali ke dalam diri sendiri karena mungkin ada tutur kata, sikapmu yang selama ini pernah menyakiti sebagian orang sehingga membuat mereka memperlakukanmu dengan cara yang tidak baik. Tidak selamanya kesalahan itu datang dari orang lain.

Jika dengan cara ini mereka masih tetap saja membuatmu kecewa dan sakit hati, tidak ada salahnya menggunakan kata kata sindiran agar mereka tahu bahwa apa yang telah mereka lakukan padamu sangat menyakitkan.

Sama seperti mereka yang menyakitimu, orang yang sombong dan berperilaku tidak baik memang seharusnya tidak dijadikan sebagai teman. Tapi juga tidak harus kamu jadikan musuh yang harus kamu jauhi. Orang yang iri akan selalu berbuat tak baik padamu. Karena sejatinya didalam hatinya selalu merasa tidak puas jika tidak membuatmu kecewa. Coba saja sindir mereka dengan kata kata sindiran dari Zallegiance dibawah ini. Semoga mereka dapat tersentuh hatinya dan berubah menjadi lebih baik.

Kata-Kata Sindiran dan Kecewa


Berikut kata kata sindiran frontal kecewa untuk sahabat, teman dekat, dan orang-orang sombong yang membuat sakit hati supaya mau sadar dan berubah jadi lebih baik.

“Kamu berkali-kali melakukan kesalahan dan aku pun tidak pernah bosan memaafkan. Tapi, mau sampai kapan aku begitu terus, kamu gak pernah berubah!”

“Semua orang bisa menahan sabar karena rasa sakit hati, tapi sabar itu selalu ada batasnya dan punya titik jenuh apabila sudah tidak dihargai sama sekali”

“Aku selalu berusaha jadi yang terbaik untukmu, tapi kamu gak pernah mau tau perasaanku, aku harus apa?”

“Kamu itu kerjaannya minta maaf mulu, mau sampai kapan? Aku tu cape’ tau..”

“Aku ternyata terlalu bodoh selama ini karena sudah percaya sama kamu, dan kini aku cukup tahu bahwa kamu ternyata lebih bodoh karena cuma pintar menyakiti perasaan orang lain”

“Setidaknya aku pernah menanti sampai lupa berapa waktu yang sudah aku gunakan untuk menantimu”

“Gak seharusnya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Jangan lupa inget harga diri bro!”

“Berharapnya si banyak, tapi peluang buat bahagianya gak ada sama sekali, Miris!”

“Ya Tuhan, kuatkan aku disaat ini yang sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya”

“Gua yang terlalu bodoh atau kamu yang emang gak pernah punya perasaan sama sekali?”

“Mungkin kamu gak pernah tahu, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar”

“Jangan terus buat aku berharap pada perasaan yang akhirnya hanya membuatku selalu kecewa”

“Hidup ini bukan tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu”

“Putus cinta itu seperti disengat lebah. Kecewa awalnya, tapi tak terlalu berasa. Tapi, lama kelamaan bengkaknya mulai kelihatan”

“Saat cinta itu dipertahankan, kamu akan tahu siapa yang lebih menghargai sebuah hubungan”

“Yang nampak diluar belum tentu sama yang didalam. Kadang seseorang berpura-pura bahagia dan tersenyum agar orang yang dia sayangi tahu bahwa dia baik-baik saja”

“Kalau orang lain mungkin Cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Ternyata ada satu hal lagi yang baru aku tahu. Ternyata mukamu juga ada dua”

“Teman gak akan pernah buat kecewa teman yang lain. Kalau itu sampai terjadi, berarti dia belum termasuk temanmu”

“Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!”

“Terima kasih karena kamu sudah buatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu selama ini”

“Dulu kalau butuh langsung sok baik. Terus datang sambil ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja lansung lupa”

“Suatu saat kamu bakalan sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini”

“Mukamu ada dua sih, jadi aku sama semua orang males temenan sama kamu. Cukup tau aja deh….”

“Kalau kamu datang cuma mau nyakitin aja, mending kita gak usah temenan aja. Cukup sampai disini aja kita saling kenal”

“Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingin harus punya sahabat yang munafik dan cuma maunya menang sendiri”

“Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah”

“Paling nyesek pas tahu kalau sahabat terbaikmu nikung dari belakang, nyesek banget, campur kecewa lagi”

“Jangan pernah berharap banyak banget, karena lu bakal kecewa saat mereka tak bias mengerti keadaan yang lagi kamu rasain”

“Sahabat, tidak ada salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka dan kecewa, mulailah mendengarkan logika”

“Emang enak dibenci orang? Makanya jadi orang jangan suka munafik dan bikin orang kecewa!”

“Gak pernah nyangka kalau kamu itu tega dan rela mengkhianati persahabatan kita demu sesuatu yang gak ada artinya”

“Banyak diantara mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan”

“Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untuk diriku, aku mungkin memaafkan tapi aku tidak akan pernah melupakan apalagi menghapus kekecewaanku padamu”

“Aku hanya ingin kecewa lalu pergi agar kamu tak perlu repot-repot berbohong lagi”

“Terima kasih sudah mengingatkanku untuk sadar, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku”

Nah itulah kata kata sindiran buatmu yang sedang kecewa pada sahabat, rekan kerja, dan orang sombong yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menambah wawasan kata-kata dan semoga rasa kecewa yang kamu alami saat ini dapat segera terobati dan sedikit lega karena sudah isi hati sudah tersampaikan. Semoga bermanfaat ya.

Halaman 1 - 2 - 3 - 4 - 5 Selanjutnya

Related Posts

Follow by Email